Kamis, 20 Juni 2013

Pengajian Isra Miraj di Ace Hardware Robinson Samarinda




LAZ DPU Kaltim bekerja sama dengan Manajemen Ace Hardware mengadakan ta’lim bersama karyawan pada hari minggu (16/6/2013) di Mall Robinson, Samarinda. Kegiatan ta’lim ini mengambil momentum peringatan Isra Miraj yang jatuh pada pertengahan bulan juni.

Di tengah kesibukan, sejumlah 80 karyawan hadir dengan semangat tanpa terlihat letih untuk mengikuti kegiatan ta’lim ini. Bapak Sofhal selaku koordinator dari pihak Ace Hardware menyatakan terima kasih kepada pihak LAZ DPU Kaltim yang telah bekerja sama demi terlaksananya agenda.

“Terima kasih kami sampaikan kepada LAZ DPU Kaltim yang telah memberikan pelayanannya kepada kami, yaitu dengan Layanan Ta’lim”, ujar Sofhal.

Pada ta’lim kali ini mengundang ustadz Supriansah untuk menyampaikan materi yang berkaitan dengan Isra Miraj. Beliau yang juga bagian dari ustadz Pusat Da’wah Islam (PUSDAI) LAZ DPU Kaltim menyampaikan dengan semangat tentang rahasia dan hikmah yang bias diambil dari perjalan Isra dan Miraj dari Muhammad SAW.


Kegiatan Ta’lim ini sendiri merupakan kegiatan yang rutin dilakukan dengan menyesuaikan jadwal dari pihak mitra. Kegiatan yang diberi nama Executive Ta’lim Community (ETC) juga dilakukan dengan berbagai instansi atau perusahaan yang memiliki keinginan memberikan siraman rohani bagi karyawan-karyawannya.

0 komentar:

Posting Komentar