Selasa, 25 Juni 2013

Tebar Sembako di 5 Titik Penyaluran di Samarinda

Penyaluran kepada penerima manfaat atas nama Bu Masmurah

LAZ DPU Kaltim kembali melakukan penyaluran kepada masyarakat dhuafa di 5 titik penyaluran kawasan Samarinda sepanjang senin sampai Jum’at (10 s/d 14 Juni). Pada penyaluran kali ini berupa sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan penerima manfaat.

Masmurah, salah seorang penerima manfaat menyatakan rasa terima kasih kepada LAZ DPU Kaltim serta para donator yang telah menyisihkan rizqi mereka untuk memenuhi kebutuhan orang-orang seperti mereka.

“Terimakasih nak, semoga kalian semua mendapatkan rizki yang banyak, juga utk pemberi sumbangaan. Maaf hanya doa yang bisa ibu berikan. Dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban hidup saya yang janda dan merawat cucu yang berekolah.”, pungkas Masmurah dengan mata berkaca-kaca.

5 Titik Penyaluran dilakukan kepada penerima manfaat atas nama Darwati dan La Benci di Jl. Batu Cermin, Siti di Jl. Pramuka, Masmurah di jl. Bukit Barisan, dan marfuatun di Loa Janan.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan keberkahan kepada donatur maupun mustahik. Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan dengan mendatangi rumah masyarakat dhuafa satu per satu. Biasanya 5-10 paket setiap bulan.

0 komentar:

Posting Komentar