Senin, 05 Agustus 2013

Buka puasa bersama PT Santan BatuBara



Samarinda - PT Santan Batubara bersama Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur (DPU Kaltim) kembali mengadakan acara silaturahim dan buka puasa bersama Karyawan dan 22 anak yatim Dhuafa pada hari jumat (2/8/2013) yang diadakan di halaman kantor PT Santan batubara. Acara ini juga mengundang perwakilan pengurus DPU Kaltim dan undangan karyawan dari kantor tetangga di daerah Ruko dijalan Juanda 8 ini. Pembukaan acara berupa live Music acoustic yang menyayikan beberapa lagu religi dan dibuka oleh Pak Eko salah satu pimpinan di PT Santan Batubara. 

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya. Kami harapkan semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin dari pt santan batubara dan lazdpu dapat bisa berlangsung terus dan bisa meningkat lagi eskalasinya”, ucapnya dalam sambutan. 

Selanjutnya adalah penyerahan hadiah oleh Donatur yaitu dari PT Santan Batubara dan beberapa karyawan yang memberikan santunan terhadap 22 anak. Setelah mendapat hadiah mereka berfoto bersama dengan para donatur dan PT santan Batubara juga menyerahkan parcel kepada DPU KalTim yang diterima langsung oleh direktur, Ustadz Sumadi Jamil,S.Hut. Acara berikutnya yaitu kuliah tujuh menit oleh ustadz Sumadi Jamil,S.Hut kembali. Kali ini beliau memilih tema tentang silaturahim. Beliau berharap bahwa Silaturahim dapat membukakan pintu rezeki, memanjangkan umur dan juga memperat ukhuwah di antara manusia.

Acara selanjutnya adalah berbuka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan oleh santap makan malam bersama. Salah satu anak menyatakan kegembiraannya atas acara buka puasa tersebut. 

“Saya baru pertama kali diundang disini. Saya senang bisa silaturahim dengan PT.Santan Batubara dan saya berterimakasih. Mudah mudahn sukses selalu dan di beri kesehatan”. ucap Dian yang merupakan anak dari TPQ Ana Muslim yang dipimpin oleh bu sirah ini.

0 komentar:

Posting Komentar