Senin, 05 Agustus 2013

Donatur Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Untung Tuah



Samarinda – Keberkahan Ramadhan terus terasa dengan hadirnya anak-anak panti asuhan dalam agenda buka puasa bersama yang diadakan oleh salah satu donator rutin dari Dana Peduli Ummat Kalimantan TImur (DPU Kaltim). Agenda ini diadakan pada hari minggu (4/8/2013) yang bertempat di rumah kediaman donator yang bernama Ibu Majriah. 

Acara buka puasa bersama ini mengundang anak-anak panti asuhan Untung Hangtuah atas rekomendasi DPU Kaltim. Tercatat Sebanyak 25 anak hadir pada agenda tersebut. 

Salah satu pendamping dari panti asuhan Untung Tuah, Kesti Komah menyampaikan rasa terima kasih kepada donator dan DPU Kaltim. 

“Terima kasih kepada DPU Kaltim yang telah mengundang kami untuk hadir di acara ini, di rumah Ibu Majriah”, ujarnya. 

Beliau juga berharap acara semacam ini dapat bermanfaat bagi anak-anak, karena diberi kesempatan untuk sosialisasi dengan masyarakat. 


“Acara ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak. Selain mereka dapat bersosialisasi, mereka juga diberikan santunan. Tapi yang terpenting adalah kebersamaannya, itu jauh lebih indah” tuturnya. 


Ibu Majriah merupakan salah satu donator rutin DPU Kaltim. Setiap bulannya memberikan zakatnya kepada DPU Kaltim untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

0 komentar:

Posting Komentar