Sabtu, 03 Agustus 2013

Donatur Notaris Ikuti Program Buka Puasa DPU Kaltim



Samarinda - Kantor Notaris Maria Astuti,S.H mengadakan acara buka puasa bersama anak anak 50 yatim dhuafa yang dikoordinir oleh DPU Kaltim. Acara bertempat di kantor Notaris yang berada di jalan Arief Rahma Hakim Samarinda Kaltim pada hari rabu (31/7/2013). Selain dihadiri anak yatim dhuafa dari DPU Kaltim, acara ini juga dihadiri oleh warga dhuafa lainnya yang diundang khusus oleh donatur. Acara yang melibatkan keluarga besar Kantor Notaris dan juga keluarga besar Ibu Maria dan bapak Surahman Aziz.

Acara pembukaan oleh bapak Surahman Aziz. Dan Tausyiah oleh Ustadz Rahmat, beliau adalah Manager Marketing Di DPU Kltim. Dalam tausyahnya beliau menyampaikan tentang “Masalah” bahwa sesungguhnya manusia itu punya banyak masalah namun bagaimana cara manusia menghadapinya yang membuat masalah itu berbeda cara mengatasinya. Bagaikan garam di tabur kan ke air sebuah wadah kecil maka air itu akan sangat asin itulah perumpamaan bagi yang merasa masalah itu sangat berat. Tapi pikirkan bahwa garam itu diletakan pada sebuah danau maka air nya akan tetap segar dan itu perumpamaan masalah yang dihadapi dengan tegar. Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama kemudian sholat magrib berjamaah. 

Setelah itu lanjut dengan Makan Malam bersama. Setelah selesai tak lupa donatur membagikan sebagian rezeki mereka ke anak anak yatim dhuafa ini. Dan kesan dari anak anak adalah “senang diundang kesini, makasih juga buat yang ngundang kami kesini ibu maria astuti” ucap salah satu anak bernama Raidah.

0 komentar:

Posting Komentar