Jumat, 02 Agustus 2013

JAMKRINDO Bersama DPU Kaltim, Resmikan Instalasi Air Bersih di Lempake



Samarinda – Menjelang lebaran, PT. Jamkrindo bersama Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur (DPU Kaltim) meresmikan instalasi air bersih pada hari kamis (1/8/2013) di Desa Mugirejo, Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara. Peresmian ini juga dihadiri Staf Ahli Walikota Bidang Kesra dan SDM sebagai perwakilan walikota. 

Dalam rangkaian sambutan, Ketua RT 23 Desa Mugirejo, bapak Sahar menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Jamkrindo dan DPU Kaltim atas pembangunan instalasi air bersih di desanya. 

“Berterima kasih kepada jamkrindo dan Laz DPU yang telah membantu warga kami, sehingga beban warga terkurangi dengan air bersih”, ujar Sahar. 

Sementara itu salah satu jajaran pimpinan PT Jamkrindo yang hadir dalam peresmian, Bapak Dadang Iwan Setiawan berharap instalasi air bersih yang sudah terbangun dapat bermanfaat bagi warga. 

“Instalasi air bersih adalah salah satu program kerja kami sebagai tanggung jawab perusahaan terhadap warga disekitar perusahan”, harap beliau. 

Kemudian dilanjutkan dengan peresmian instalasi air bersih yang disaksikan langsung oleh warga. Peresmian ini dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Jamkrindo dan perwakilan Walikota. Acara ditutup dengan buka puasa bersama warga, semua yang hadir pun menikmati hidangan yang sudah disediakan. 

Instalasi air bersih ini merupakan donasi dari PT Jamkrindo yang disalurkan khusus melalui DPU Kaltim. Total pembuatan yang dihabiskan mencapai Rp 42.447.000. Air bersih ini diambil dari air terjun yang lokasinya dekat dengan kampung warga. Tercatat 300 Jiwa dari 3 RT menerima manfaat langsung bantuan ini. 

Direktur DPU Kaltim, Sumadi S. Hut kegiatan semacam ini akan terus berjalan dan dapat meningkatkan tali silaturrahim antar sesama. 

“Keberkahan ramadhan momentum untuk silaturahim dan saling membantu, semoga bisa dinikmati bersama fasilitas yang ada”, tuturnya. Di samping prosesi peresmian dan acara buka puasa bersama, DPU Kaltim juga menyalurkan program tebar quran kepada warga.

0 komentar:

Posting Komentar