Selasa, 30 Juli 2013

Buka Puasa Bersama PT MSJ Hadirkan Anak Binaan DPU Kaltim



Samarinda - PT Mahakam Sumber Jaya (MSJ) bekerjasama dengan DPU Kaltim menghadirkan 20 Anak yatim Dhuafa Binaan TPQ Al Fath Jalan pahlawan. Acara yang diadakan di Restoran Sangkulirang Hotel Mesra International ini juga mengundang seluruh keluarga besar PT MSJ dan perwakilan dari DPU Kaltim.

Agenda dimulai dengan beberapa sambutan dari ketua Panitia Buka Puasa dan ketua Bidang Teknik yang juga secara Simbolis menyerahkan Dana Santunan kepada 20 Anak anak tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan agenda sosialisasi Program DPU Kaltim kepada para undangan yang Hadir dalam acara buka puasa tersebut. Selanjutnya diisi dengan agenda tausyiah yang dibawakan oleh salah seorang ustadz dari korps dai DPU Kaltim, yaitu Ustadz Ardan. 

Waktu berbuka puasa para undangan menikmati santapan buka puasa yang telah dihidangkan, setelah itu sholat maghrib berjamaah dan disambung makan Malam bersama. Salah satu anak TPQ menuturkan rasa senangnya diundang berbuka puasa dan mendapatkan santunan. 

“Senang sekali bisa datang kesini, senang karena dapat bantuan saya juga bisa bersama berbahagia dengan teman teman TPQ Al Fath dan juga berterimakasih pada PT. MSJ dan LAZ DPU kaltim yang sudang mengundang kami disini”, ujarnya senang. 

Acara berlangsung meriah anak anak yatim dhuafa pulang dengan penuh kebahagian.

0 komentar:

Posting Komentar