Senin, 22 Juli 2013

Tasyakuran HUT Sambil Berbuka Bersama 50 Anak Yatim Dhuafa



Samarinda - Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur (DPU Kaltim) kembali mengadakan buka puasa bersama anak yatim dhuafa untuk 50 anak pada hari ahad (21/07/2013) yang bertempat di Warung makan “Saung pasundan”, jalan AW.Syahranie, Samarinda Ulu. Buka Puasa bersama ini sekaligus sebagai tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) salah seorang anak dari donatur DPU Kaltim.

Kemeriahan suasana tampak dengan kekompakan peserta memakai seragam biru santri Ar Rohim yang membuat buka puasa kali ini lebih ceria. Sebelum acara inti dimulai, bu Nini selaku pendamping Taman Pendidikan Alquran (TPA) Ar-Rohim tersebut mengajak semua anak anak untuk membacakan hafalan juz 30. Lantunan nya sangat merdu khas metode qiroati semakin menyemarakkan agenda buka bersama ini. 

Acara dibuka oleh MC, kemudian diisi tausyah oleh direktur Rumah Quran Tahfidz DPU Kaltim, Ustadz Fatcholis, yang bertema tentang ramadhan.

 “Puasa yang dapat membakar dosa dosa dan dapat memasukan orang orang yang sedang berpuasa ke surga ArRoyan”, papar sang ustadz.

Kemudian dilanjutkan dzikir bersama seluruh peserta yang hadir dengan dipimpin langsung oleh ustadz fatcholis.

Bapak Adam, selaku donatur yang juga turut menghadiri acara betutur bahwa donasi kali ini memang ditujukan khusus untuk anaknya yang sedang ulang tahun ke 17.

“Terima kasih kepada DPU Kaltim yang telah menerima donasi dan membantu menyelenggarakan acara ini sungguh pekerjaan yang mulia.”, ungkap Ayah dari anak yang bernama Julian ini..

Acara ini juga turut mengundang sekaligus teman – teman anak nya, sehingga menambah keakraban buka puasa kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar