Sabtu, 27 Juli 2013

Ustadzah Cilik Ramaikan Buka Puasa Bersama DPU Kaltim dan CIMB Niaga Syariah



Samarinda - Bertepatan dengan 17 Ramadhan 1434H / 27 , Bank Commerce International Merchant Bankers (CIMB) Niaga Syariah bekerja sama dengan Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur (DPU Kaltim) mengadakan buka Puasa bersama anak yatim dhuafa yang bertempat di kantor pusat bank CIMB Niaga Syariah Jl. Ir.Juanda, Samarinda Ulu. Acara yang mengundang 50 anak Yatim dhuafa ini juga di hadiri oleh seluruh karyawan CIMB Niaga Syariah dan beberapa Amil dari DPU Kaltim. 

Acara di buka dengan membaca basmalah bersama, dan mendengarkan ayat suci alquran yang di bacakan oleh Amil DPU. Kemudian dilanjutkan pidato pembukaan oleh ketua Cabang Pusat Bank CIMB Niaga Syariah Samarinda, kemudian dilanjutkan Tausiyah oleh ustadz Sumadi Jamil,S.Hut yang juga Direktur DPU Kaltim. Tampak beda seperti buka puasa bersama lainya, hari ini Ustadz sumadi berduet dengan salah satu anak santri untuk memberikan ceramah di hadapan staf CIMB dan anak anak lainya. Ia membawa tema ibadah dalam islam, dengan gayanya yang khas mengudang kekaguman pada si Ustadzah cilik itu. 

Waktu berbuka puasa, anak anak terlihat sangat senang dan seluruh staf makan bersama dengan anak anak. Salah seorang anak menyampaikan kegembiraannya, karena tidak hanya satu kali ia diundang untuk menghadiri acara buka puasa bersama oleh DPU Kaltim. 

“Seneng, seneng gitu bisa diundang di CIMB niaga syariah. Ini sudah kedua kalinya diundang buka puasa bersama yang pertama itu di hotel mesra yang diadakan oleh DPU Kaltim juga”, ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua cabang Bank CIMB Niaga Syariah menyampaikan rasa terima kasih kepada DPU Kaltim atas terselenggaranya acara ini. 

“Bank CIMB Niaga Syariah sangat berterima kasih sekali dengan DPU Kaltim semoga acara ini bisa berlanjut untuk di tahun depan, dengan cara kita bersilaturahmi dengan DPU Kaltim, terima kasih”, ujar beliau

0 komentar:

Posting Komentar