Sabtu, 27 Juli 2013

Semarak Buka Puasa Bank Permata Syariah dan DPU Kaltim, Ceriakan Anak Yatim dan Dhuafa

Samarinda – Bank Permata Syariah cabang Samarinda mengundang anak yatim dan dhuafa binaan Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur (DPU Kaltim) pada kegiatan buka puasa bersama. Agenda ini diselenggarakan pada hari jum’at (26/7/2013) di kantor Bank Permata Syariah, Jalan Hasan Basri, Kecamatan Sungai Pinang. Selain menghadirkan anak yatim dan dhuafa, turut hadir juga karyawan Bank Permata Syariah dan pengurus DPU Kaltim. 

Agenda diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan langsung oleh manajer Marketing Communication DPU Kaltim, Rahmad. Beliau mengingatkan pentingnya memperbaiki amal keseharian, khususnya hubungan dengan sesame manusia. 

“Harus siap meninggalkan orang yang kita cintai harapannya perbaiki amaliah kita sehingga lebih peduli kepada sesama”, pesannya. 

Setelah tausiyah, dilakukan penyerahan santunan dari Bank Permata Syariah kepada seluruh anak yatim dan dhuafa yang hadir. Grand Manager Bank Permata Syariah, Ibu Mona Riyanti menyampaikan rasa terima kasih dan berharap kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya di bulan Ramadhan saja. 

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, Bank Permata Syariah memiliki program seperti ini tiap bulannya. Bukan hanya pada bulan Ramadhan saja, tetapi setiap bulan dari dana Unit Pelayanan Zakat (UPZ). Terima kasih kepada DPU Kaltim yang telah banyak membantu”, ujarnya. 

Bu Mona juga berharap kegiatan semacam ini dapat mendekatkan Bank Permata Syariah kepada masyarakat. 

Agenda dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Selesai makan para peserta yang hadir melaksanakan sholat berjamaah. Selesai sholat, agenda ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh pak Rahmad.

0 komentar:

Posting Komentar