Sabtu, 27 Juli 2013

Buka Puasa Bersama Karyawan Pajak KPP Pratama



Samarinda – Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur (DPU Kaltim) bersama mitra Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama kota Samarinda mengadakan buka puasa bersama anak yatim dhuafa pada hari kamis (25/7/2013) di komplek perkantoran KPP Pratama, Jalan MT. Haryono, Samarinda Ulu. Buka puasa bersama ini mengundang 20 anak yatim dari anak binaan DPU Kaltim.

Acara dibuka dengan mendengarkan tilawah dan saritilawah dari karyawan KPP Pratama Samarinda yang bertugas, dilanjut dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Saber selaku Kepala Kantor KPP Pratama Samarinda. Beliau menyampaikan kegembiraannya atas terselenggaranya acara ini.

“Alhamdulillah saya senang dengan acara ini”, ungkap Saber.

Selesai sambutan, Sebelum memasuki Taujih yang disampaikan cerita singkat tentang Umar Bin Khatab dan kejujuran si kecil pengembala kambilng. Kemudian di lanjutkan siraman rohani yang disampaikan oleh salah satu ustadz anggota Korps Dai DPU Kaltim. Kemudian ditutup dengan do'a serta pembagian santunan dan buka puasa bersama.

Saber juga berharap dengan acara ini akan meminta doa agar segala urusan pekerjaan yang diamanahkan kepada karyawan KPP Pratama dapat diselesaikan dengan baik dan amanah.

“Kami mohon do'anya semoga beban dalam mengamankan pajak dapat berhasil sesuai target 100% di tahun 2013 yang mana sampai bulan ini sudah mencapai 44 %, semoga dengan dari do'a adik2 semua di akhir tahun dapat mencapai yang 56 %nya”, harapnya.

Acaranya berjalan dengan lancar, seluruh karyawan menghadiri agenda buka puasa bersama ini. Dari pihak DPU Kaltim sangat berterima kasih dan berharap akan berlanjut kerjasama antar 2 lembaga ini. Sehingga kesadaran masyarakat untuk membayar pajak serta zakat dapat disosialisasikan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar