Kamis, 18 Juli 2013

Semarak Berbagi Ramadhan dengan Program DPU Berkah



Dengan semangat Ramadan berbagi cinta berbagi senyum, DPU Kaltim kembali menggulirkan program ramadhan DPU berkah tahun 2013. Melalui program ini, DPU Kaltim memberikan kemudahan kepada masyarakat maupun perusahaan/instansi yang ingin berbagi cinta berbagi senyum kepada anak-anak yatim dan dhuafa melalui berbagai paket program yakni;

1. Buka Puasa Anak Yatim Dhuafa
Dengan hanya infak/sedekah Rp. 30.000/anak, anda sudah berbagi keceriaan saat berbuka puasa berupa ta’jil dan makan malam bersama anak-anak yatim dhuafa. Adapun target penerima manfaat untuk paket ini sebanyak 5000 anak yatim dhuafa.

2. Wisata Belanja Yatim Dhuafa
Program ini berupa pemberian voucher belanja yang akan diserahkan kepada anak-anak yatim dan mereka belanjakan di mall sesuai dengan kebutuhan mereka menjelang hari raya ‘iedul fitri. Hanya dengan infak/sedekah Rp 250.000,anda sudah berbagi kebehagiaan bersama 400 anak yatim dhuafa.

3. Kado Cinta Yatim Dhuafa
Program ini berupa pemberian bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa dengan mempersembahkan bingkisan berupa alat sholat putra atau putrid, sajadah, buku islami, Al-Qur’an dan dana santunan. Hanya dengan infak/sedekah Rp. 250.000/anak, anda sudah berbagi senyum kepada 200 anak yatim dhuafa.

4. Parcel Lebaran
Program ini untuk menggembirakan keluarga kaum dhuafa agar mereka dapat berlebaran dengan sebagaimana orang lainnya. Pemberian berupa paket kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, gula pasir, susu kaleng, minyak goring, sirup, kue kaleng, teh seduh, belinjo dll serta dana santunan lebaran. Hanya dengan Rp 250.000,-/paket, ana sudah berbagi cinta dengan kepada 1000 kaum dhuafa.

5. Tebar Qur’an
Program ini berupa pemberian wakaf Al-Qur’an khusus berlogo DPU Kaltim untuk disalurkan ke Pondok Pesantren, panti asuhan, masjid / langgar yang membutuhkan. Hanya dengan infak/sedekah Rp 100.000,-/eksemplar, anda sudah membantu syiar Al Qur’an di masyarakat.

6. Paket Zakat Fitrah
Untuk menyempurkan ibadah puasa, kami juga memberikan kemudahan penyaluran zakat fitrah kepada fakir miskin hingga malam lebaran dengan 3 kategori yakni Rp.42.000/jiwa, Rp.30.000/jiwa dan Rp.22.500/jiwa.

Alhamdulillah, hingga hari kesembilan Ramadan tahun ini, DPU Kaltim telah menyalurkan program buka puasa yatim dhuafa sebanyak 380 anak dengan keseluruhan mustahik yang sudah dibantu sebanyak 755 orang.

“Kami mengajak para dermawan, baik perorangan maupun perusahaan/instansi untuk bergabung dalam program Ramadan DPU berkah yang telah ditentukan oleh DPU Kaltim Atau juga disesuaikan dengan keinginan donator. Semoga apa yang kita salurkan diganti Allah swt lebih dan lebih banyak serta berbuah pahala taqwa”, harap Direktur DPU Kaltim Bapak Sumadi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor DPU Kaltim;
Jl. Anggrek Bulan No. Kompleks Perumahan Batu Alam Permai Juanda 1 Samarinda
Tlp. 0541-777 3656/ sms center 085247208887 atau kantor cabang terdekat.
PIN BB: 283D4E28
Email : dpu_kaltim@yahoo.com
Fb : LAZ DPU Kaltim
Twitter : @DPU_Kaltim
Web : www.dpukaltim.org

0 komentar:

Posting Komentar