Rabu, 03 Juli 2013

Pembagian Rapor dan Penghargaan kepada Santri RQ Al-Muhajirin



Samarinda – Rumah Qur’an (RQ) Al-Muhajirin LAZ DPU Kaltim melakukan pembagian rapor kepada seluruh santri pada hari senin (1/7/2013) di kantor RQ Al-Muhajirin. Pembagian rapor ini merupakan evaluasi proses pembelajaran yang telah berlangsung kepada 58 santri. 

Rapor dibagikan kepada 4 kelas, yaitu kelas Darul Maqo, Firdaus, Ma’wa, dan Darussalam. Pembagian dilakukan di tempat yang sama dengan waktu yang berbeda. Pembagian Rapor juga disertai dengan pemberian penghargaan kepada santri yang berperingkat 1, 2 , 3, dan santri terdisiplin. 

Penerima Penghargaan dari kelas Darul Maqo diraih oleh M. Nur Hazri F (Peringkat 1), Raihan Barokah (Peringkat 2), Rio Ferdianto (Peringkat 3), dan Riski Histori (Santri Terdisiplin). 

Penerima Penghargaan dari kelas Firdaus diraih oleh Diah Eslima F (Peringkat 1), Regina AR (Peringkat 2), Nada Salsabila (Peringkat 3), dan Aditya Setiawan (Santri Terdisiplin). 

Penerima Penghargaan dari kelas Mawa diraih oleh Mutya Indah S (Peringkat 1), Yafi AF (Peringkat 2), Nafisa FA (Peringkat 3), dan Mahdus (Santri Terdisiplin). 

Penerima Penghargaan dari kelas Darussalam diraih oleh M. Hadi S (Peringkat 1), Sugara CA (Peringkat 2), Kiki Astuti (Peringkat 3), dan Anweri serta Bayu DP (Santri Terdisiplin). 

Walaupun sudah memasuki masa-masa pembagian rapor, masih terdapat kegiatan pembinaan untuk santri. Diantaranya kegiatan pondok Ramadhan yang akan diikuti oleh seluruh santri RQ yang dinaungi LAZ DPU Kaltim ini.

0 komentar:

Posting Komentar