Selasa, 30 Juli 2013

Penyaluran Kado Cinta Kepada 140 Anak Yatim Dhuafa




Samarinda – Berbagi Keceriaan di bulan Ramadhan, Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur (DPU Kaltim) membagikan 140 paket kado cinta kepada anak yatim dhuafa pada hari sabtu (27/7/2013) yang bertempat di Masjid Darunni’mah, Kecamatan Sungai Kunjang. Paket kado cinta ini diserahkan untuk membantu mereka melalui ramadhan dan lebaran yang sebentar lagi akan datang. 

Acara dibuka dengan tilawah yang disampaikan oleh salah satu petugas dari DPU kaltim, yang dilanjutkan sambutan dari Direktur DPU Kaltim, Sumadi Jamil S.Hut. Beliau berharap bantuan yang diberikan menjadi keberkahan yang berlipat bagi para donator. 

“Alhamdulillah dengan adanya pemberian kado cinta terhadap anak yatim dhuafa dari para donatur semoga apa yang diberikan dapat dilimpah gandakan oleh Allah SWT san diberikan berkah dalam kehidupannya.” harapnya. 

Kemudian dilanjutkan sambutan serta tausyiah dari menjelang berbuka puasa. Setelah tausyiah dilanjutkan pemberian kado cinta secara simbolis dan dibagikan secara menyeluruh kepada 140 anak yang telah di undang. 

Acara yang mengambil tajuk “Ramadhan.. berbagi cinta, berbagi senyum” ini dihadiri oleh 140 anak yatim dhuafa penerima kado cinta, 7 orang mahasiswa yangs sedang mengambil tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN), 20 Orang Amil DPU Kaltim dan pembina anak-anak yatim dhuafa yang hadir. 

Semoga kebaikan yang diberikan menjadi kebaikan berlimpah bagi dunia dan akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar