Rabu, 03 Juli 2013

LAZ DPU KUTIM DAN BAITUL MAAL AL KHALIS SEBAR 200 PAKET PENDIDIKAN



Rabu (26/6), dengan cuaca yang bersahabat menyambut senyum ceria anak-anak sekolah se-Sangatta yang berkumpul di Gedung BPU Kecamatan Sangatta Utara untuk mengikuti kegiatan Penyaluran 200 Paket Pendidikan Ceria Anak Negeri 2013. Kegiatan yang mengambil tema “Kembalikan Senyum Anak Bangsa, untuk Masa Depan Gemilang”, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kutim Bapak Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si. Kegiatan ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan LAZ DPU dan dilaksanakan serentak se-Kaltim. 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Kutim Bapak Ardiansyah Sulaiman sangat mengapresiasi sekali kegiatan positif ini dan terus memberi semangat kepada anak-anak yang hadir agar selalu giat belajar terlebih telah mendapatkan paket pendidikan ini. Penerima 200 Paket Pendidikan Ceria Anak Negeri 2013 ini diambil dari sekolah-sekolah yang berada di pinggiran Sangatta diantaranya wilayah Teluk Lombok, Kenyamukan bahkan hingga Kecamatan Kaubun. Paket yang diterima terdiri dari tas sekolah, peralatan tulis dan uang saku. 
 Dengan beberapa program ini diharapkan semakin banyak warga masyarakat yang berkecukupan agar dapat mempercayakan dana zakat, infaq dan shadaqahnya di LAZ DPU Kaltim Cabang Kutai Timur. Bagi anda yang ingin berzakat, infaq dan shadaqah silahkan datang ke kantor LAZ DPU Kaltim Cabang Kutai Timur di jalan APT. Pranoto No. 99 RT. 35 Sangatta Utara, Telp. 0549-23870, SMS Center : 08 233 233 9000

0 komentar:

Posting Komentar