Senin, 08 Juli 2013

Sambut Ramadhan dengan Pembagian Rapor RQ As-Salaam



Samarinda – LAZ DPU Kaltim melalui Rumah Quran (RQ) As-Salaam menyambut Ramadhan dengan melakukan pembinaan kepada wali santri sekaligus pembagian rapor kepada santri pada hari Jum’at (5/7/2013) di Langgar Ikhwanul Muslimin, Samarinda. Agenda ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WITA dengan mengundang wali santri dan santri. 

Agenda diawali dengan rangkaian pembukaan yang diisi oleh wali santri dan sambutan dari pihak RQ As-Salaam. Kemudian dilanjutkan dengan tausyiah pembinaan kepada wali santri, kali ini mengambil tema persiapan Ramadhan. Kemudian agenda di akhiri dengan pembacaan doa dan prosesi pembagian rapor. Pada prosesi pembagian rapor, juga dibagikan reward (penghargaan) kepada santri berprestasi. 

Pada agenda ini juga terkumpul dana sebesar Rp 3.000.000 dari beberapa wali santri. Rencananya akan digunakan untuk kepentingan pembangunan kantor RQ As-Salaam yang dalam waktu dekat ini akan dilakukan pembangunan tahap pertama di bulan Ramadhan. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua panitia pembangunannya. 

Semoga Semakin memberikan pembinaan yang terbaik bagi masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar