Sabtu, 27 Juli 2013

DPU Kaltim dan BNI Syariah Buka Puasa Bersama 150 Anak Yatim Dhuafa


Samarinda – Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur (DPU Kaltim) dengan bekerja sama dengan Bank Nasional Indonesia (BNI) Syariah kota Samarinda kembali mengadakan buka puasa bersama 150 anak-anak yatim dhuafa pada hari rabu (24/7/2013) di kantor BNI Syariah Jalan IR. Juanda, Samarinda Ulu. Anak-anak yatim dhuafa ini berasal dari Rumah Qur’an (RQ) dan anak anak lainnya. 

Acara yang diadakan oleh mitra DPU Kaltim yaitu BNI Syariah Kota Samarinda yang berlamat di Jl.IR.Juanda ini merupakan acara tahunan yang mereka selalu adakan. Dimana mereka juga menghimpun dana infaq dari Nasabah bank yang ingin berpatrisipasi dalam kegiatan buka bersama anak yatim dhuafa ini. Dan DPU Kaltim disini membantu untuk penyaluran buka puasa dengan mengajak anak-anak binaan Rumah Quran yang tergolong yatim dhuafa.

Acara berlangsung dengan lancer tanpa kendala. Sebelum memulai berbuka puasa, anak –anak mendengarkan tausiyah dan berdzikir bersama. Kemudian mereka juga mendapat santunan berupa uang untuk seluruh anak-anak yang hadir. Santunan diberikan langsung oleh kepala cabang BNI Syariah Samarinda. Memasuki waktu berbuka puasa, anak anak antusias memakan makanan yang telah dihidangkan untuk mereka.

BNI Syariah cabang Samarinda mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada DPU Kaltim atas kerjasama ini, yang menyalurkan sedekah mereka kepada yang benar-benar membutuhkan. DPU Kaltim juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan mitra pada kami.

0 komentar:

Posting Komentar