Senin, 08 Juli 2013

RQ Al-Kahfi Lakukan Evaluasi Hasil Belajar Santri Bersama Tokoh Masyarakat



Samarinda – Pelaksanaan evaluasi hasil belajar santri sekaligus pembagian rapor santri dilakukan oleh Rumah Qur’an (RQ) Al-Kahfi pada hari Jum’at (5/7/2013) di Langgar An-Nuhri, Bukit Pinang. Agenda ini juga turut dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat. 

Agenda yang dihadiri oleh 35 Wali santri ini bertujuan untuk memberikan evaluasi kepada pencapaian pendidikan yang dilakukan oleh para santri. 

 Bu Erna, selaku tokoh Masyarakat setempat pun merasakan semangat yang juga dimiliki oleh seluruh anak, wali santri, maupun pengurus RQ Al-Kahfi ini. 

“Saya merasakan semangat yang luar biasa pada pengajar dan santri-santri RQ Al-Kahfi. Semoga lebih semangat belajar lagi dan paket alat tulisnya bermanfaat untuk santri-santri”, ujar Erna. Beliau juga turut memberikan bantuan kepada santri dengan memberikan paket belajar berupa Alat Tulis Sekolah. 

Dengan evaluasi ini diharapkan mampu memotivasi anak-anak serta orang tua mereka. 

 “Dengan momentum pembagian rapor ini, bisa semakin membuat santri-santri Al-Kahfi semakin semangat untuk belajar Al-Quran dan termotivasi setiap saat”, ujar Sri Wahyuni yang juga pengurus RQ Al-Kahfi.

0 komentar:

Posting Komentar