Sabtu, 27 Juli 2013

DPU Kaltim Rangkul Mahasiswa KKN Berbuka Puasa 100 Warga Makroman



Samarinda – Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur (DPU Kaltim) kembali berbagi keberkahan bersama anak yatim dan dhuafa dalam agenda buka puasa bersama pada hari sabtu (27/7/2013) bertempat di masjid Al-Mu’min Makroman, Samarinda Ilir. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan mahasiswa yang sedang mengambil tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Mulawarman. 

Kedatangan tim dari DPU kaltim disambut baik oleh warga yang sudah menempatkan diri di dalam masjid. Agenda dimulai dengan pembukaan dan sambutan yang disampaikan oleh salah seorang penerima manfaat. Turut hadir pula pihak kelurahan dan kecamatan, yang juga menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut. 

“Terima kasih kepada DPU Kaltim dan anak-anak KKN yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Semoga dapat dilaksanakan tiap tahun”, ungkap pihak kecamatan yang bernama Siti Hasanah ini. \

Penyaluran ini merupakan salah satu bentuk penyaluran program ramadhan berkah dari DPU Kaltim, yaitu program buka puasa bersama. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian santunan kepada anak-anak dhuafa yang berada di kawasan tersebut. Tercatat penerima manfaat dari program ini berasal dari RT 21 dan 22. Turut hadir juga salah seorang donatur sekaligus pengusaha setempat, bapak Prayitno yang hadir untuk mengikuti kegiatan hingga acara berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar